Selamat Datang di blog IPNU-IPPNU Karangan Trenggalek Jawa Timur, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, kami menerapkan pelayanan berbasis IT

Rabu, 15 Juli 2015

LAZIS ALHAROMAIN CABANG TRENGGALEK GELAR SANTUNAN DHUAFA DI BULAN RAMADHAN

LAZIS AL HAROMAIN CABANG TRENGGALEK GELAR SANTUNAN DHUAFA DI BULAN RAMADHAN

Trenggalek, 25 Juli 2015 / 29 Ramadhan 1946 H

"Indahnya berbagi di bulan nan suci".  Semboyan mulia tersebut diperhatikan betul oleh Lazis al Haromain Cabang Trenggalek. DI penghujung bulan Ramadhan bertepatan hari Rabu, 15 Juli 2015 (pagi tadi), Lazis al Haromain cabang Trenggalek menggelar santunan dhuafa' bekerja sama dengan jama'ah putri masjid Baiturrohman.

Kegiatan yang bertempat di serambi masjid agung Baiturrohman Trenggalek ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari berjalan cukup lancar dan sukses. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat dhuafa' Trenggalek. Tercatat, sebanyak 410 orang dhuafa yang mengikuti dan menerima santunan.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Dr. KH. Syafi'i, M.HI, takmir dan pengurus jama'ah putri masjid agung Baiturrohman Trenggalek, pengurus Lazis AL Haromain Trenggalek, serta jajaran Polres Trenggalek.

Ustadz Abiel, panitia kegiatan yang juga direktur Lazis al Haromain cabang Trenggalek menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
"Alhamdulillah, Lazis al Haromain dengan menggandeng jamaah putri masjid agung Trenggalek diberi kesempatan untuk saling berbagi dengan sesama. Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur. Harapannya, semoga kegiatan seperti ini juga program-program mulia kami lainnya dapat istiqomah diadakan tiap tahun", tutup ustadz bersuara merdu yang juga imam masjid agung Trenggalek itu.

-------
MADz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar